Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terapi Mhp 100

NUGA BEST mhp 100
 mhp 100
Alat terapi Nuga Best dari korea yang menggunakan tourmanium keramik dengan bentuk yang di ciptakan dengan fleksible sehingga bisa diletakan di bagian bahu belakang dan dada bagian depan, alat terapi tersebut adalah mhp-100 keramik tourmanium.

Seperti produk tourmanium lainnya, bisa direkomendasikan mhp-100 untuk membantu orang yang menderita rasa sakit, ketegangan, merasa kedinginan.

Sirkulasi darah yang buruk, orang dengan berbagai alergi dan masalah kesehatan lainnya. sebagai dampak dari keramik tourmanium mempengaruhi organisme positif dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Tidak ada getaran di dalam selimut panas, terapi pijat lembut dan nyaman karena berasal dari sinar panas termal dan keramik tourmanium yang dirancang khusus yang menyediakan pijatan titik akupresur selama penggunaan.

Nuga Best Mhp-100 diproduksi dengan keramik tourmanium unik yang memancarkan sinar panas inframerah jarak jauh yang menyenangkan dan terapi ion negatif yang merupakan karakteristik lain dari keramik tourmanium.

Terapi ion inframerah dan negatif termal. mhp-100 dirancang khusus untuk daerah bahu, tetapi bisa juga untuk bagian tubuh lainnya seperti perut, daerah dada, punggung bagian bawah, atau tangan dan kaki.

Spesifikasi mhp-100 :

Ukuran : panjang 75 cm, lebar 58 cm dan tinggi 2 cm.
Suhu : 40ºC sampai 70ºC
Berat : 4.9 kg
Tegangan listrik : 230VAC / 50 ~ 60Hz
Daya listrik : max 150 Watt

Tourmanium yang digunakan pada mhp100 sama dengan alat terapi kesehatan lainnya yang menggunakan keramik tourmanium seperti nm 80, nm 85, nm 2500 sehingga fungsi dan manfaat keramik tourmanium ini sama untuk semuanya.

Alat terapi mhp100 akan sangat bermanfaat buat menjaga dan meningkatkan kesehatan jika di pakai dengan rutin dan kondisi alat terapinya dalam keadaan baik dan normal.

Jika kondisi alat terapinya dalam keadaan ada kerusakan lebih baik jangan digunakan dahulu untuk sementara dan segera menghubungi teknisi khusus untuk service perbaikan.

Service alat terapi bisa anda lakukan dengan datang ke alamat service di tempat anda waktu dahulu membelinya dan anda boleh juga menghubungi nomer telepon service di blog ini untuk service mhp100 atau tipe lainnya.

Untuk kontak service memperbaiki kerusakan produk silahkan lihat di halaman Service.

Posting Komentar untuk "Terapi Mhp 100"